Cara Membuat Smokey Eyes

cara membuat Smokey Eyes

 

Dalam berbagai kesempatan setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan seksi. Salah satu bagian tubuh yang bisa menonjolkan keseksian wanita adalah mata. Banyak pilihan make up mata yang bisa mempercantik mata dan memancarkan aura seksi Anda. Salah satu yang sering dipilih wanita adalah gaya smokey eyes. Make up smokey eyes bisa mempertegas garis mata Anda dan membuat Anda terlihat lebih seksi. Make up mata ini juga bisa jadi pilihan bagi Anda yang bermata sayu atau sipit untuk memperbesar tampilan mata Anda.
Untuk membentuk smokey eyes, bahan yang perlu dipersiapkan antara lain adalah:
1. Cream concealer (krim penutup noda)
2. Eyeliner pensil. Sebaiknya yang berwarna hitam atau abu-abu.
3. Powder shadow. Gunakan tiga warna yaitu cokelat tua, abu-abu dan hijau gelap
4. Eyeshadow. Pilih yang berwarna natural atau terang, seperti ivory.
5. Penjepit bulu mata
6. Maskara berwarna hitam.
7. Pensil alis. Pilih yang berwarna hitam.

Langkah-langkah membentuk smokey eyes:
1. Oleskan cream concealer ke pelupuk mata untuk alas eyeshadow Anda dan memperlembut tampilan eyeshadow.
2. Bentuk mata Anda dengan eyeliner pensill dengan membentuk garis dari dalam ke luar pada bagian atas dan bawah mata. Samarkan garis yang sudah dibentuk dengan menekan dan menggeser perlahan menggunakan eyeliner brush.
3. Campurkan tiga warna powder shadow (cokelat tua, abu-abu, dan hijau gelap). Bubuhkan pada pelupuk mata dan lipatan mata Anda, mengarah keluar.
4. Bubuhkan eyeshadow berwarna terang pada tulang mata Anda untuk mempertegas tampilan smokey eyes Anda. Cara memakai  eyeshadow yang baik adalah menyapukannya satu arah berulang-ulang, jangan bolak-balik.
5. Jepit bulu mata Anda. Bagi yang mempunyai bulu mata pendek, bisa menempelkan bulu mata palsu.
6. Gunakan maskara yang memberi efek tebal pada bulu mata Anda. Diamkan sampai mengering, lalu jepit lagi bulu mata Anda untuk memperlentik bulu mata. Anda juga bisa membaca artikel cara bagus Memakai maskara untuk memaksimalkan tampilan bulu mata Anda.
7. Jangan lupa membentuk alis Anda dengan pensil alis berwarna gelap atau hitam untuk mempertegas kesan smokey eyes pada mata Anda.
Jangan lupa untuk memakai lipstik yang sesuai dengan gaya smokey eyes Anda. Anda bisa memilih warna lipstik yang lembut atau mendekati warna kulit. Pilihan warna nude atau coral yang dipolesi sedikit lipgloss dapat menambah kesan seksi smokey eyes Anda. Mudah bukan? Sekarang Anda bisa tampil lebih seksi dengan gaya smokey eyes.
nah sekarang ada beberapa picture smokey Eyes agar lebih jelas 










sekian picturenya semoga bisa di praktekin sendiri yah.... selamat mencoba yah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULZZANG MAKE UP TUTORIAL

all about holiday....

jenis- jenis dress