Fashion Style Korea - Trend 2012




Demam Korea di Indonesia belum berakhir, bahkan semakin lama "Korean Wave" di Indonesia semakin besar, terutama pada kalangan remaja. Tidak hanya pada Drama Korea, "Korean Wave" juga sudah mulai masuk ke dunia style, terutama fashion. Di tahun 2012 ini, style ala Korea semakin banyak di minati oleh remaja di Indonesia, terutama oleh para kaum fashionista. Banyak juga brand-brand yang mulai memanfaatkan situasi ini dengan mengeluarkan produk ala korea style. 



TIPS FASHION STYLE KOREA


1. Bagian atas hanya menggunakan tali yang dililitkan di leher, kemudian diikat di bagian atas nya.
2. Kombinasikan dengan baju lain seperti kartingen atau bolero
3. Bagi yang tidak ingin terlihat seksi (pakai jilbab), dengan mengkombinasikan baju jenis lain, atau bisa juga menggunakan manset.
4. Bawahannya, bisa memakai stocking atau sejenis legging (Legging warna hitam akan telihat cocok untuk semua jenis baju)
5. Dan mereka juga senang pakai dress atau mini gaun di setiap acara mereka selalu memperhatikan penampilan mereka 
orang korea percaya bahwa penampilan adalah segalanya makanya tidak heran mereka selalu tampil fashion di segala tempat termaksud berkerja 
6. Gaya yang lebih menonjol dari fashion style korea adalah cute dan simpel 
ini adalah hal yang perlu di perhatikan jika ingin tampil simpel ala korean stlye
1.
Aksesori
Gunakan aksesori, namun jangan berlebihan. Aksesori bisa memberikan “statement” tertentu pada penampilan, namun pilih warna yang tidak terlalu menonjol. Misalkan, jika ingin menggunakan kalung keemasan, pilih warna emas bakar. Kesannya tetap berani, namun tidak terlalu berlebihan.
2.
Cutting (Potongan)
Model potongan baju juga bisa membuat desain simpel kasual menjadi lebih menarik. Misalkan, kaos dengan penambahan padding pada bahu. Desain ini bisa membuat penampilan yang simpel menjadi lebih menarik perhatian. Begitu pun dengan celana, modelnya simpel namun dengan potongan tertentu bisa membuat kesan unik dan berbeda. Padu-padan warna juga bisa membuat desain simpel lebih menarik.
3.
Styling
Mix and match bisa membuat penampilan simpel jadi tetap gaya. Tetapi pastikan untuk tidak mix and mis-match. Misalkan padu-padan pattern menjadi menarik jika ada kecocokan antar-pattern. Misalkan motif garis dikombinasikan dengan polos. Selain motif, perlu juga diperhatikan paduan warrna. Setiap warna punya pasangan yang enak dilihat. Memang perlu kreativitas untuk padu-padan busana. Kreativitas ini bisa diasah dengan lebih sering membaca referensi fashion.
4.
High heels
Jurus kunci agar penampilan simpel kasual menjadi lebih elegan adalah dengan mengenakan high heels. Cara ini dianggap paling ampuh untuk membuat penampilan fisik lebih menonjol.
lihat contoh gambar koran stlye berikut so... cute deh,












Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULZZANG MAKE UP TUTORIAL

jenis- jenis dress

everyday make up