jenis- jenis dress




Ada berbagai jenis dress, tapi bagaimana Anda membedakan masing-masing? Ada istilah yang berbeda untuk jenis pakaian wanita. Namun sebagian besar dalam kategori sebagai berikut.
Sundresses

Gaun yang dikenakan saat cuaca lebih hangat seperti musim semi atau musim panas. Ini adalah lebih santai dan biasanya memiliki kecocokan longgar. Sundresses biasanya terbuat dari katun dan bahan ringan. Tidak ada gaya yang sangat spesifik untuk sundresses. Mereka bisa menjadi banyak gaya dengan pola yang berbeda dan desain. Namun, sundresses biasanya tanpa lengan dan kerah. Pada dasarnya gaun matahari sepatutnya nyaman dan longgar yang memungkinkan paparan sinar matahari sederhana pada kulit sekaligus menjaga Anda merasa dingin.
Sheath

Gaun sarung adalah pakaian wanita yang sesuai tubuh erat. Hal ini biasanya panjang lutut atau jatuh ke paha lebih rendah. Akibatnya, mereka lebih panjang dari gaun koktail, dan lebih pendek dari gaun ballroom. Gaun pelindung dapat memiliki tali spaghetti atau menjadi strapless.
Bubble

Gaun gelembung memiliki rok bengkak luas dengan semua jenis atas korset. Hal ini biasanya longgar di tengah dan penyadap di bagian bawah gaun itu. Gaun gelembung baru-baru ini menjadi lebih populer di kalangan remaja dan dewasa muda. Jika gaun itu memiliki rok gembung, maka biasanya gaun gelembung.
Cocktail

Sebuah gaun koktail adalah gaun wanita yang semi formal dan dipakai di pesta koktail. Panjang gaun itu dapat bervariasi. Gaun koktail pendek akan memiliki panjang di atas lutut, mirip dengan gaun mini. Gaun koktail lagi bisa pergi jauh-jauh sampai ke mata kaki. Pada dasarnya, gaun koktail adalah gaun yang Anda kenakan saat Anda pergi di malam hari. Hitam adalah warna populer untuk gaun koktail.
Little Black Dress

Gaun hitam kecil mirip dengan gaya koktail. Mereka biasanya sangat pendek dengan warna-warna netral. Mereka memiliki gaya netral, yang membuatnya dalam gaya selama bertahun-tahun. Ini biasanya dipakai di pesta koktail, clubbing, atau malam keluar.
Military

Gaun Militer menyerupai pakaian perempuan dalam tentara dan militer. Hal ini telah menjadi modis pakaian santai atau bekerja. Gaun militer diidentifikasi memiliki kerah, kancing depan, dan beberapa kantong. Banyak dari atas tombol di bagian depan. Mereka biasanya memiliki lengan pendek dan panjang di atas lutut.
One Shoulder

Gaun one shoulder adalah pakaian wanita yang memiliki satu harus tali. Dengan pakaian ini, orang harus terkena, sementara yang lain harus ditutupi. Ini dapat memiliki lengan pendek atau panjang, tetapi biasanya tanpa lengan. Ketika mereka memiliki lengan, hanya satu lengan tertutup.
Clubbing or Party

Gaun pesta atau clubbing adalah gaun wanita yang dipakai saat keluar rumah di malam hari untuk bar, klub, atau pesta koktail. Gaun ini cocok banyak kategori. Namun, mereka biasanya pendek dan ketat pas.
tambahan lagi korean cute n sexy dress





sekian bahasan kita tentang dress semoga suka n terus baca blog ini yah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULZZANG MAKE UP TUTORIAL

everyday make up